Meily Fayi Faiqoh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Prakata

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT karena buku cerita ini telah selesai disusun. Sholawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW.

Buku berjudul Sahabat Sejati ini berisi cerita dengan pesan moral persahabatan dua orang anak yang selalu bersama dalam kondisi apapun. Diselipkan beberapa gambar, diharapkan bisa menarik minat baca.Terima kasih penulis ucapakan kepada tim MediaGuru , Kak Syaiful , Kak April , Keluarga, guru dan teman- teman yang telah membantu dan memotivasi penulis.

Penulis menyadari buku ini masih jauh dari sempurna. Kritik dan saran yang bersifat membangun penulis harapkan dari pembaca.

Cilacap , Maret 2021

Penulis

Meily Fayi Faiqoh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali